Selasa, 12 April 2011

KATA GANTI DALAM BAHASA JEPANG

Saya                    = わたし - わたくし - しょうさ-ぼく- あたし- おれ
Kami                   = わたしたち - ぼくたち - ぼくら - あたしたち - おれたち
Kamu                  = あなた - きみ - おまえ
Kamu Sekalian    = あなたがた - きみたち - おまえら
Dia ( Laki-Laki)  = かれ - かれら (Jamak)
Dia (Perempuan) = かのじょ- かのじょら (Jamak)

Ini                       = これ - これら (jamak)
Itu                       = それ - あれ - それら (jamak) あれら (jamak)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates